UCAPAN SYUKUR & TERIMAKASIH

Apapun alasanya dan dengan segala kerendahan hati, dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan terimaksih yang sangat luar biasa setelah Alloh SWT, Bapak Embok juga kepada temanku AQIB Alisya tetanggaku yang sudah berhasil mendidik menuntun dan memotivasi saya sehingga saya menemukan sebuah peluang kerja sebagai desainer logo / desainer grafis yang sangat membahagiakan saya dan keluarga juga untuk Mas Alfun dan Mas Anindito juga Mas Andi prasetyo sebagai cikal bakal kampung desainer kaliabu dan semua teman teman saudara saudaraku dan juga sumua tetangga saya yang lain yang tidak mungkin saya menyebutkan satu demi satu, Semoga semuanya mendapat imbalan yang jauh lebih baik dari apapun dari Alloh SWT. AMIN

Dalam kesempatan ini pula, karena berkat beliau dan Perusahaan beliau saya dapat sarana untuk mempertahankan hidup bersama keluarga. Tak terlupakan juga saya ucapkan dan saya sampaikan berjuta terimakasih untuk Yang terhormat:

Pak H. Yan Soedaryanto Bayan Kutoarjo, Direktur Utama LPK AQUARIUS PURWOREJO,

Pak Benny Lalaon Senior IT ICPY Purworejo
Mbak PON Purworejo, Istruktur AQUARIUS,
Pak Sapto Winarno, Pim Cab AQUARIUS PEKALONGAN,
Pak Agus Dan Pak Yudi PO SUMBER ALAM Kuto Arjo,
Pak Handoyo dari PO HANDOYO Magelang
Pak Haji Budiman dan Haji ATENG dari PO BUDIMAN Tasikmalaya
Pak Tik dari PO PUTRA REMAJA Yogyakarta.

Nama :
Muhammad Abdul Bar

Panggilan :
Wodeol/ Wodul / Mas bar

Alamat :
Demangan Timur Rt01 / RW02 Kaliabu Salaman Magelang , Jawa Tengah, Indonesia

Pendidikan akhir :
SMA (SMA WIDYA Purworejo)

Tempat Tgl Lahir :
Magelang 28 Pebruari 1970

Contact HP : 081 227 643 922

 

One thought on “

Tinggalkan komentar