Pnghargaan 21 Ualang tahun TELKOMSEL

 ANUGERAH TELKOMSEL 2016

Salah satu peserta penerima anugerah Bikin keren Indonesia berkaitan dengan kreatifitas pemanfaatn internet yang positif bagi masyarakat Indonesia pada umumnya mewakili dari Salaman Magelang, Jateng yang di selenggarakan oleh TELKOMSEL di Jakata dalam rangka ulang tahunya yang ke 21 Telkomsel pada tanggak26 Mei 2016. walaupun tanpa sepengatuan /kepedulian orang tuaya Bapak Bupati Magelang  Kabupaten Magelang

jumlah peserata penerima anugerah sebanyak 21 orang dari Sabang sampai meroke.

Mei 20 pada 5:36 PM

Bukan sebuah penghargaan dalam bentuk apapun

 yang saya impikan, tapi minimal putusnya mata rantai kebodohan keterbelakangan sehingga suatu
 saat di kemudian hari budaya mengadu nasib  di
kota besar atau di luar negri sebagai buruh kasar karena skil minim, total hilang,
merka akan bangga dengan kampung
 halamanya sendiri. bangga dengan  kampung halamanya sendiri sehingga akan bangga
 membangun kampung halamanya sendiri dimana

 mereka di lahirkan, dimana nenek moyang mereka di kuburkan

Tapi pada sat ini sesuatu yang tidak saya harpka datang, anggap saja ini adalah sebuah wasilah

tangga untuk menuju sesuatu yang saya impikan.
seperti untuk dapat menik mati mimpi kita harus melalui wasilah tidur.
Untuk itu.
Saya
 Muhammad ABdul Bar
Sang Mantan sopir bus malam, yang berlatar belakang kelam
menyampaikan ucapan
TERIMAKASIH YANG LUAR BIASA
kepada :
TELKOMSEL
Yang telah peduli dan perhatian kepada saya sehingga saya di masukkan sebagai
salah satu peserta penerima anugerah dalam rangka Ulang tahun TELOKMSEL yang ke 21
Hal tersebut tidak lepas peran serta dari dewan Yuri tokoh nasional dunia. Untuk itu ucapan terimakasih yang tiada tara juga saya sampaikan kepada Yth.

Budiman Tanuredjo

Pemimpin Redaksi 
Harian Kompas
Prof. Rhenald
Kasali, Ph.D
Pendiri Yayasan Rumah Perubahan
PRIYANTONO
RUDITO
Direktur Human Capital Management Telkomsel

Yoris Sebastian

Pendiri OMG Creative
Consulting

Tri Mumpuni

Pendiri Institut Bisnis dan
Ekonomi Kerakyatan (IBEKA)
Hari pertama menginap di Hotel  Pullman Tamrin
     

2 tanggapan untuk “Pnghargaan 21 Ualang tahun TELKOMSEL

Tinggalkan komentar